<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4765304266374303244\x26blogName\x3ddewa+yudhi++blogs\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://himynameisdewa.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://himynameisdewa.blogspot.com/\x26vt\x3d2106225396974752831', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

dewa yudhi blogs

my personal blog. contain my activiy . MY motto : blog never stop

 

Tips mengurangi berat badan

BERAT BADAN..... kalau kurang... ngga bagus, kalau kelebihan... tambah ngga bagus. Enaknya apa ya... yang sedang mungkin. kalau saya bandingin nih... frekuensi orang yang minder karena kurus itu lebih sedikit daripada yang gendut. meski ada istilah "big is beatifull" tetap aja banyak yang masih minder karena kelebihan berat badan (termasuk saya sih... he.he.he.(^o^) ). tapi saya ada satu tips untuk ngurangi berat badan.... tips ini saya dapat dari guru saya.... caranya :
"Dalam sehari kita cukup makan sehari aja, yaitu makan siang saja... (pas saya denger ini pertama kalinya saya merasa aneh... bukanya ini sama dengan menyiksa diri dengan makan satu kali sehari... gila ngga tuh... padahal sayakan banyak aktivitas perlu tenaga ekstra.. ternyata kata2xnya ngga sampai disitu saja masih ada sambungannya....)..Untuk makan pagi dan malam itu diganti dengan minum jus.."

kata guru saya ada benarnya. teman saya saya sarankan untuk melakukan itu dan terbukti.. beratnya turun.......

untuk tips yang lain bisa dilihat di :

10 Fakta Diet
Pemasaran Viral: Main Game Wii Sekaligus Menguruskan Badan
Perlukah diet untuk remaja


Labels:

 

for this post

Leave a Reply