<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4765304266374303244\x26blogName\x3ddewa+yudhi++blogs\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://himynameisdewa.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://himynameisdewa.blogspot.com/\x26vt\x3d2106225396974752831', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

dewa yudhi blogs

my personal blog. contain my activiy . MY motto : blog never stop

 

Frozen Bubble


Frozen bubble merupakan salah satu permainan yang sederhana. tapi dengan kesederhaannya itu, permainan ini cukup menarik untuk dimainkan. lihat saja lucunya tux sang maskot linux.... menggerakkan penembak bola, apalagi ketika berhasil memenangkan suatu stage. lihat saja gerakan lucunya.... permainan ini sederhana sekali hanya menembakkan bola ke atas kumpulan bola. jika bola yang kita kenai terkumpul 3 atau lebih maka bola itu akan lenyap. kita tinggal mengghabiskan bola yang ada diatas.tidak hanya untuk pc atau mac os, ada juga untuk versi symbiannya lho... saya saja memainkankan permainan ini di hp n-gage.
games ini juga bisa untuk dual player. jadi kita bisa bermain dengan kakak,adik,pacar,bapak,ibu, dll.. games ini bisa didownload di situs www.frozen-bubble.org. ataupun tinggal googling dengan keyword : frozen bubble.
selamat memainkan games ini... asyik lhoo


Labels:

 

for this post

Leave a Reply