<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4765304266374303244\x26blogName\x3ddewa+yudhi++blogs\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://himynameisdewa.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://himynameisdewa.blogspot.com/\x26vt\x3d2106225396974752831', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

dewa yudhi blogs

my personal blog. contain my activiy . MY motto : blog never stop

 

Apakah memakai software bajakan itu dosa..???


Tidak bisa kita pungkiri, kita sering memakai software just like original(bajakan). baik itu sistem operasi, aplikasi office, maupun aplikasi yang lainnya. sebut saja sistem operasi yang paling terkenal saat ini yaitu : microsoft windows. mungkin sebagian besar dari kita menggunakan sistem operasi ini dan sebagian besar pula mungkin bajakan.
dosakah kita memakai software bajakan itu?????

Dari beberapa pengguna komputer yang saya tanya tentang masalah ini, sebagian besar dari mereka menjawab tentu saja berdosa karena melanggar Hak Cipta, tetapi mau bagaimana lagi karena harga dari software asli itu sangat mahal dan tidak terjangkau oleh kantong mereka.

Dari jawaban mereka tampaknya aplikasi open source merupakan jalan keluarnya. dengan memakai software yang open source, kita bisa menghemat cost untuk license dari suatu sotware.

maaf bila ada salah pengucapan

Labels:

 

for this post

Leave a Reply